Rabu, 30 Maret 2011

- Tak Mainkan Messi, Argentina Bantah Ditekan Barca

Jose - Argentina tidak memainkan Lionel Messi dalam laga persahabatan melawan Kosta Rika. Pelatih Tango Sergio Batista membantah itu adalah buah dari tekanan Barcelona.

Messi mengalami cedera di kaki sehingga ia tidak bisa tampil melawan Kosta Rika di pertandingan persahabatan yang hingga berita ini diturunkan masih berlangsung di San Jose.

Bielsa menepis kemungkinan bahwa pilihannya tidak memainkan Messi adalah karena tekanan Barcelona yang sangat membutuhkan pemain terbaik dunia itu di Liga Spanyol akhir pekan ini.

"Saya sebenarnya sudah mempersiapkan tim dengan memasukkan Messi. Kami tidak ditekan Barcelona atau siapapun," kilah Batista seperti yang dilaporkan Reuters.

"Saya pikir, dengan pemindaian yang telah dilakukan padanya hari ini, kalaupun dia bisa bermain, itu cuma dalam lima menit terakhir," papar Batista kemudian.

Batista memilih tidak mengambil risiko dengan memainkan Messi untuk tujuan jangka panjang, yakni ajang Copa America yang akan berlangsung di rumah sendiri mulai Juli mendatang.

"Kami harus memikirkan waktu buat Copa America dan juga buat Barcelona," demikian Batista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar