Minggu, 27 Maret 2011

- Der Panser Sudah Tatap Polandia-Ukraina

Kaiserslautern - Kemenangan atas Kazakhstan membuat rekor sempurna Jerman di lima laganya tetap terjaga. Dengan penampilan yang kian apik ini, Der Panser pun sudah pede menatap putaran final Piala Eropa 2012.

Dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2012 Fritz-Walter Stadion, Minggu (27/3/2011) dinihari WIB, Jerman dominan atas lawannya yang merupakan juru kunci grup dan selalu kalah di empat laga terakhirnya.

Alhasil Jerman pun mampu menggelontor empat kali gawang Kazakhstan lewat dua gol Thomas Mueller dan dua gol Miroslav Klose. Juara Piala Eropa tiga kali itu kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin.

Hasil yang tentunya memuaskan kubu 'Tim Panser' karena hasrat mereka untuk lolos secepatnya ke Polandia-Ukraina pun kian mendekati kenyataan. Dengan tersisa empat laga lagi, dua kemenangan lagi dirasa bakal memberikan mereka tiket lolos.

"Kami senang bisa mencetak empat gol. Kini kami semakin menunjukkan penampilan yang baik untuk lolos ke putaran final Piala Eopa 2012," sahut Mueller yang dikutip Reuters.

"Sangat penting untuk tetap meneruskan momen di Piala Dunia ke kompetisi ini dan kami melakukannya. Tidak selamanya kami selalu mudah melihat fans senang namun kami melakukan tugas kami dengan baik," sambungnya.

Meski berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, sang pelatih Joachim Loew masih mengkritik penampilan anak asuhnya yang mengendur di babak kedua. Tiga gol Jerman dihasilkan di babak pertama dan hanya satu di paruh kedua.

"Di babak pertama kami bermain dengan baik dan membuat banyak peluang. Namun di babak kedua kami mengendurkan tekanan," keluh Loew.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar