Rabu, 30 Maret 2011

- Laga Ujicoba
Uruguay Atasi Irlandia

Dublin - Uruguay meraih kemenangan dalam laga ujicoba melawan Republik Irlandia. La Celeste menang tipis 3-2 berkat gol-gol Diego Lugano, Edinson Cavani, dan Abel Hernandez.

Dalam laga di Aviva Stadium, Rabu (30/3/2011) dinihari WIB, Uruguay membuka keunggulan pada menit ke-12. Berawal dari tendangan bebas Diego Forlan, bola disodorkan kepada Cavani. Cavani kemudian meneruskannya kepada Diego Lugano, yang sukses memaksimalkannya untuk menjebol gawang Kieren Westwood.

Keunggulan tim tamu hanya bertahan selama tiga menit setelah Irlandia sukses menyamakan skor pada menit ke-15. Gol berawal dari umpan silang Liam Lawrence yang sukses ditanduk Shane Long ke dalam gawang Uruguay.

Cavani membawa Uruguay kembali memimpin pada menit ke-22. Tendangan striker Napoli ini dari dalam kotak penalti memaksa Westwood memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya.

Kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk Uruguay pada menit ke-39. Lewat sebuah proses serangan balik cepat, Abel Hernandez sukses menyelesaikan kerja keras Alvaro Pereira dengan tendangan terukur dari dalam kotak penalti.

Tiga menit selepas jeda, Irlandia memperkecil ketertinggalannya. Pelanggaran Martin Caceres terhadap James McCarthy di area terlarang berbuah penalti. Keith Fahey yang ditunjuk sebagai algojo sukses menuntaskan tugasnya. Kedudukan 3-2 untuk kemenangan Uruguay bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
Irlandia: Westwood, Foley, O'Dea, Kelly, Clark (Delaney 75'), Lawrence (McGeady 78'), Green, Fahey (Gibson 66'), Keogh (Stokes 85'), McCarthy (Treacy 66'), Long

Uruguay: Muslera, Lugano, Godin, Caceres, Maxi Pereira, Arevalo Rios (Gargano 64'), Perez (Scotti 90'), Pereira, Hernandez (Eguren 84'), Forlan, Cavani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar