Senin, 06 Juni 2011

- Legenda Madrid Tundukkan Legenda Bayern

Madrid - Para pemain legenda Real Madrid saling berhadapan dengan bintang-bintang lawas Bayern Munich dalam sebuah laga amal. Pertandingan itu dimenangi oleh legenda Los Blancos dengan skor 8-3.

Laga antara Real Madrid Veteranos kontra Bayern Munich All Star itu bertajuk Corazon Classic Match 2011 yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu. Senin (6/6/2011) dinihari WIB. I

Ini merupakan partai amal di mana hasil pendapatan akan disumbangkan untuk kegiatan sosial yayasan Real Madrid di bidang pendidikan dan olahraga di Afrika. Dikutip dari situs resmi Madrid, 73.104 pasang mata hadir langsung di Bernabeu menyaksikan laga ini.

Madrid menampilkan nama-nama seperti Aitor Karanka, Ivan Helguera, Fernando Redondo, Zinedine Zidane, Luis Figo, dan Emilio Butragueno sebagai starter.

Sedang di bangku cadangan terdapat nama-nama seperti Fernando Morientes, Davor Suker, dan Christian Karembeau.

Ada pun di kubu Bayern, starting XI di antaranya adalah Stefan Reuter, Paul Breitner, Roy Makaay, Giovanne Elber, dan Klaus Augenthaler.

Madrid membuka skor di menit ke-11 melalui penalti Ruben de la Red--pemain yang harus pensiun dini karena gangguan kesehatan. Selanjutnya El Real melaju hingga unggul 3-0 berkat gol tambahan Butragueno (menit 16), dan Fernando Redondo (menit 40),

Menjelang jeda, Paulo Sergio memperkecil ketinggalan dan skor 3-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Di menit pertama babak kedua, Los Blancos semakin menjauh berkat gol Alfonso. Gol ini dia dedikasikan untuk Miki Roque, pemain Real Betis yang harus menjalani operasi pengangkatan tumor.

Niko Kovac membuat Bayern kembali mempersempit ketinggalan menjadi 2-4 di menit ke-55. Namun begitu gol bunuh diri Robert Kovac enam menit berselang membawa El Real kembali menjauh 5-2.

Paulo Sergio mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit ke-63. Namun menit ke-66, pemain Bayern kembali melakukan gol bunuh diri kali ini giliran Niko Kovac yang mencetaknya.

Di interval sepuluh menit terakhir pertandingan, Madrid mencetak dua gol lagi masing-masing didonasikan Fernando Sanz (menit 83) dan ditutup dengan penalti Davor Suker (menit 89).

Starting Line up

Real Madrid Veteranos: Buyo; Chendo, Karanka, Helguera, Amavisca, De la Red, Redondo, Zidane, Figo, Butragueño, Santillana

Bayern Munich All Stars: Jungkaayhans; Sagnol, Augenthaler, Robert Kovac, Brehme, Reuter, Breitner, Paulo Sergio, Tarnat, Makaay, Elber

Pemain cadangan

Real Madrid Veteranos: Morientes, Velasco, Karembeau, Alfonso, García Cortés, Gallego, Contreras, Rojas, Suker, Víctor, Sabido, Iván Pérez, Dani.

Bayern Munich All Stars: Helmer, Niko Kovac, Kreuzer, Witeczek, Cerny, Dax




===

Foto: Bek Real Madrid Veteranos Ivan Helguera tengah berebut bola dengan striker Bayern Munich All Stars Giovane Elber dalam laga amal bertajuk Corazon Classic Match, Senin (6/6/2011) dinihari WIB di Santiago Bernabeu, Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar