Jumat, 20 Mei 2011

- Raul Sambut Kans Balik ke Timnas Spanyol

Berlin - Sudah nyaris lima tahun sejak kali terakhir Raul berseragam timnas Spanyol. Kini ia dihadapkan dengan peluang untuk kembali membela 'Tim Matador' dan Raul pun menyambut hangat.

Penampilan terakhir Raul di level timnas adalah pada tahun 2006 lalu. Tetapi penampilan penyerang 33 tahun itu bersama Schalke kembali menguak peluang untuknya.

"Tentu saja ia bisa kembali, situasinya sama dengan pemain lain. Lewat kepribadiannya, Raul adalah contoh positif untuk timnas. Bermain di luar negeri adalah keuntungan besar buat sepakbola kami," ujar pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque kepada jurnalis di negaranya.

Mengomentari peluang kembali ke timnas, sebagaimana keterangan Del Bosque, Raul pun memberikan tanggapan positif. Ia mengaku siap kembali ke timnas jika memang dipanggil.

"Ia (Del Bosque) adalah pelatih Spanyol dan ia yang memilih skuad. Aku takkan pernah menampik peluang itu (kembali ke timnas)," lugas Raul di AFP.

Setelah hijrah dari Real Madrid pada musim panas lalu, Raul memang tampil oke buat Schalke yang sukses ia antarkan ke semifinal Liga Champions. Total 19 gol juga ia cetak di seluruh kompetisi bersama klub Jerman tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar